BANDUNG – Satu hari sejak dilantik oleh Rektor USB YPKP Dr. Asep Effendi, SE., M.Si., PIA., CFrA., CRBC, pada Selasa 6 Nopember 2018, LPPM USB langung melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) perdana di Ruang LPPM Lantai 2 Gedung Rektorat.

Rakor langsung dipimpin oleh Direktur LPPM Dr. Didin Saepudin, SE., M.Si., dan dihadiri oleh Sekretaris LPPM Dr. Nenny Hendajany, S.Si., ST., M.Si. Kabag. Publikasi dan HKI Dr. Erna Garnia SE., MM, dan Kabag. Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Adi Permana Sidik, S.I.Kom., M.I.Kom.

Dr. Didin menyampaikan visi dan misi LPPM 4 tahun ke depan, yang akan dijabarkan melalui program-program kerja. Menurutnya ada 2 kata kunci yang menjadi inti dari setiap program kerja LPPM

“Yang pertama adalah pelayanan (service) khususnya kepada para dosen yang ada di lingkungan USB YPKP yang berkaitan dengan Penelitian, Pengabdian, Publikasi, dan HKI,” katanya.

“Yang kedua, ada menghasilkan revenue, dalam artian melaksanaka kegiatan yang bisa menghasilkan nilai tambah yang tidak harus berupa uang, tapi juga yang lainnya,” pungkasnya.

Leave a Comment