Berdasarkan survei yang telah dilakukan pada tahun akademik 2018-2019 dan 2019-2020, didapatkan hasil sebagai berikut:

Tingkat Kepuasan Pengguna Layanan LPPM
Tingkat Kepuasan Mitra Penelitian
Tingkat Kepuasan Mitra PkM

Khusus untuk pengolahan data Survei Kepuasan Pengguna Layanan dilakukan analisis dengan Metode Importance Performance Analysis (IPA). Berdasarkan nilai rata-rata setiap indikator persepsi dan harapan pengguna, dilakukan pemetaan ke dalam diagram kartesius. SDiagram Kartesius dari indikator pelayanan yang mempengaruhi kepuasan pengguna layanan LPPM Universitas Sangga Buana dapat dilihat pada Gambar berikut:

Importance Performance Analysis (IPA) Survei Kepuasan Pengguna Layanan LPPM Universitas Sangga Buana Tahun 2018/2019
Importance Performance Analysis (IPA) Survei Kepuasan Pengguna Layanan LPPM Universitas Sangga Buana Tahun 2019/2020

Berdasarkan hasil pemetaaan di atas, dapat dijelaskan sebagai berikut:

Tabel C.7.9 Posisi Kuadran Indikator Penilaian Kepuasan Pengguna Layanan LPPM

Kuadran2018/20192019/2020
A (Prioritas Utama)V11: Publikasi Hasil Kegiatan V12: Jaringan Kerjasama V7: Layanan Sistem Informasi Penelitian dan PKM
V5: Kemudahan Prosedur Pelayanan
V8: Layanan Penelitian dan PKM (Bimtek/Workshop)
V11: Publikasi Hasil Kegiatan V12: Jaringan Kerjasama
V8: Layanan Penelitian dan PKM (Bimtek/Workshop /Pelatihan/dll)
V5: Kemudahan Prosedur Pelayanan
B (Pertahankan Prestasi)V3: Kemampuan Petugas dalam Memberikan Pelayanan
V1: Kesopanan dan Keramahan Petugas
V7: Layanan Sistem Informasi Penelitian dan PKM
V9: Sosialisasi Program
V3: Kemampuan Petugas dalam Memberikan Pelayanan
V1: Kesopanan dan Keramahan Petugas
C (Prioritas Rendah)V6: Kesesuaian antara Prosedur dan PelaksanaanV6: Kesesuaian antara Prosedur dan Pelaksanaan
V10: Transparansi
D (Berlebihan)V10: Transparansi
V9: Sosialisasi Program
V4: Ketepatan Pelaksanaan Jadwal Pelayanan
V2: Kecepatan Pelayanan Petugas
V4: Ketepatan Pelaksanaan Jadwal Pelayanan
V2: Kecepatan Pelayanan Petugas