Salah satu upaya yang harus dilakukan dalam perbaikan pelayanan yang diberikan oleh LPPM kepada pengguna dan mitra adalah melakukan suvei kepuasan pengguna dan mitra dengan mengukur kepuasan pengguna dan mitra. Untuk mengukur kepuasan pengguna dan mitra diperlukan metode dan instrumen survei yang dapat dipertangungjawabkan serta memberikan informasi yang tepat untuk dijadikan rujukan pelaksanaan kebijakan dan program di masa yang akan datang. Oleh karena itu, dalam melaksanakan Survei Kepuasan Pengguna dan Mitra LPPM, diperlukan panduan atau pedoman yang aplikatif dan mudah untuk dilaksanakan serta mampu memberikan informasi untuk perbaikan atau peningkatan kinerja layanan LPPM USB YPKP. Pedoman Survei Kepuasan Pengguna dan Mitra LPPM ditetapkan melalui Surat Keputusan (SK) Rektor Universitas Sangga Buana nomor: Skep-043/A.II.2.I-XII/USB-YPKP/2018.
Archives
- January 2024 (1)
- December 2023 (1)
- November 2023 (1)
- July 2023 (1)
- June 2023 (3)
- May 2023 (1)
- February 2023 (1)
- January 2023 (1)
- December 2022 (1)
- November 2022 (4)
- August 2022 (1)
- June 2022 (2)
- April 2022 (5)
- March 2022 (3)
- February 2022 (1)
- January 2022 (5)
- December 2021 (1)
- November 2021 (1)
- October 2021 (2)
- August 2021 (1)
- June 2021 (1)
- May 2021 (3)
- March 2021 (2)
- February 2021 (1)
- November 2020 (1)
- July 2020 (2)
- May 2020 (2)
- January 2020 (1)
- May 2019 (1)
- April 2019 (1)
- December 2018 (1)
- November 2018 (2)